Master Oleh-oleh Brownies Kopi Aceh Merek “Queen Phang” Dari Tanah Rencong

Usahaperdana.com – Master Oleh-oleh Brownies Kopi Aceh Merek “Queen Phang” Dari Tanah Rencong.Sahabat uplovers yang berbahagia,semangat dalam berusaha menjadi orang sukses dengan bisnis yang dijalankan guna memberikan sebuah penghasilan guna menunjang perekonomian keluarga serta perkembangan bisnis tersebut.

Dalam hal ini,Semangat seorang ibu rumah tangga yang ingin memiliki sebuah bisnis di bidang makanan atau brownies,selain mejalani tugas sehari-hari yaitu menjaga anak.Dengan semangat yang luar biasa seorang ibu rumah tangga yang bernama Cut Erika Rosalinda yang ingin memiliki sebuah usaha sendiri,yang awal membuka usaha dengan modal Rp 100.000,- Rupiah.Dengan Semangat yang luar biasa,dengan modal yang terbatas dan memiliki keahlian dalam membuat kue brownies.Pada akhirnya pada tanggal 21 januari 2011 cut erika rosalinda membuka usaha sendiri dengan jenis usaha pangan kue brownies/cake dengan brand queen phang.

Memiliki keahlian dalam membuat kue brownies/cake,Cut Erika berhasil mewujudkan sebuah usaha sendiri dengan membuat kue brownies/cake yang di pasarkan dan menerima pesanan.dengan perjalanan usaha yang masih dibilang baru,Cut Erika memiliki sebuah Ide untuk mempromosikan kopi aceh ke seluruh antero tanah air.dimana kopi aceh sangat terkenal dan memiliki cita rasa tersendiri.

Dengan varian olahan kopi menjadi Brownies kopi yang memiliki sebuah rasa yang unik, dengan tekstur yang lembut dan menjadikan cita rasa tersendiri bagi yang menikmatinya.dan brownies kopi aceh ini mampu bersaing dengan brownies kukus lainnya yang sudah lebih dulu terkenal.Pada tahun 2012 ada di selenggarakan Pasar Rakyat yang mengadirkan semua jajanan,atau usaha-usaha yang mengikuti acara pasar rakyat.Dalam Kesempatan ini Queen Phang mengikuti lomba Kreasi Kopi 2012 yang menjadi Juara Terbaik Dalam Lomba Kreatifitas Kreasi Kopi Pada acara Pasar Rakyat 8 s/d 16 Desember 2012.
 
Event Pasar Rakyat 2012


  
Sahabat Uplovers,bila dengan semangat yang luar biasa,guna berusaha sukses dengan bisnis makanan/brownies. membuat Owner Queen phang ingin memberikan kualitas yang terbaik terhadap semua olahan kue brownies/cake yang menjadikan brownies kopi salah satu varian olah kopi aceh yang memiliki cita rasa yang unik.

Owner Queen Phang ingin memberikan kualitas dari produk yang di hasilkan dengan terbaik.dimana brownies kukus rasa kopi aceh dengan tekstur yang lembut sehingga mampu bersaing dengan produk brownies kukus lainnya yang sudah terkenal.Usaha perdana meraih sebuah kesuksesan dalam bisnis makanan/kue brownies yang di awali dengan semangat dan keahlian yang dimiliki membuat cut erika rosalinda dengan produk brownies kopi hasil olahan tanganya sudah banyak di sukai oleh masyarakat di sekitar tembat tinggal, yang diawali dengan pemesanan melalui media sosial.

Pada tahun 2016 ada sebuah penyedia bahan makanan.kue (Blue Band) yang mengadakan kompetisi pencari oleh-oleh terbaik di setiap daerah dengan cita rasa yang terbaik.cut erika rosalinda mencoba kesempatan ini untuk memberikan kualitas produk brownies kopi olahan dari keahlian yang di miliki dengan ikut serta dalam kompetisi master oleh-oleh indonesia di setiap provinsi.

Kompetisi Master Oleh-oleh Dari Blue Band 2016

  
Akhirnya dengan semangat serta kerja team Brownies kopi Aceh berhasil menjadi master oleh-oleh brownies kopi aceh dari tanah rencong.dengan semua kerja keras dan usaha perdana meraih kesuksesan yang di rasakan dengan berbagai proses perjalanan,selalu bersyukur dan memohon petujuk kepada Allah SWT terhadap sebuah proses perjalanan bisnis dari awal di rintis sampai sekarang yang telah memberikan sebuah kualitas produk pangan/kue brownies kopi aceh merek “Queen Phang” menjadi sebuah produk unggulan dari provinsi aceh.

Owner Queen Phang Bersama Founder Usahaperdana.Com

  
Sahabat uplovers,alasan mengapa membeli Brownies Kopi Aceh dengan sebuah brand Queen Phang di antara lain :
  • Halal
  • Juara Terbaik kreasi kopi 2012
  • Juara Master Oleh-oleh Provinsi Aceh 2016
  • Unggulan selama 6 tahun rasa kopi aceh
  • Merek Registered 2013
  • P-IRT No 2061108010090-18
  • Hygienist
  • High Quality
  • Tidak Bisa ditiru
dan memiliki varian rasa lainnya yang juga produk tersebut menjadi unggulan seperti :
  • Truffles Brownie
  • Molten Brownie
  • Pizza brownie
  • Brownies Durian.



Sahabat Uplovers di seluruh Indonesia,Brownies kopi Aceh bisa di jadikan sebagai oleh-oleh provinsi aceh dengan produk brownies dengan cita rasa kopi aceh yang memiliki cita rasa yang khas.dan brownies kopi aceh yang bermerek Queen Phang dapat juga sebagai kue Ulang tahun,Parcel,dan berbagai acara-acara lainnya.Bagi sahabat Uplovers yang tertarik dan berminat untuk melakukan pemesanan Kue Brownies Kopi Aceh dengan merek Queen Phang,cukup menghubungi ownernya langsung di WA 0822-8266-4466.
Partnership

12 Responses to "Master Oleh-oleh Brownies Kopi Aceh Merek “Queen Phang” Dari Tanah Rencong"

  1. Walau hanya tampak gambar brownies
    Sudah kutelan rasa manis
    Dan langsung kutulis
    Sembari tersenyum tipis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung disini,mari terus kepoin langsung owner queen phang brownies kopi aceh.Maknyusssss mbak Anisayu Nastutik.

      Delete
  2. bisa dijadikan oleh-oleh jika nanti bermain ke tanah Aceh
    pasti bronisnya lezat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih telah berkunjung.selamat datang di aceh,nikmati beraneka ragam varian oleh-oleh khas aceh.terutama brownies dan kopi ny.

      Delete
    2. Alhamdulillah ready di Temboro-Karas-Magetan jawa timur

      Delete
  3. Kira-kira ini brownis mampu bertahan berapa hari ya? kalau jarak jauh gitu kira-kira isinya hancur atau berantakan kagak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gemana mas djb ada berminat mencicipi brownies kopi aceh.oyaa masalah yang mas djb pertanyakan sebaiknya mas kontak langsung Ownernya Wa: 0898-1214-511 biar jelas,tuntas,dan pas.

      Delete
  4. Nyummi enak om browniesnya jadi pengen.mau di beliin om......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau Browniesnya Nyummi nyata segera hubungi WA Ownernya ada di atas..

      Delete
  5. Available @temboro magetan jawa timur 0822-8266-4466

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keep Spirit & Istiqomah...
      Semoga Brownies Kopi Queen Phang Menjadi cemilan favorit..Aamiin

      Delete