Ingin Sukses Dalam Berkarya,Tirulah Seperti Pion Catur

Usahaperdana.com - Berusaha Menjadi Orang Sukses Melalui Karya , selalu ada yang ingin mengapai kata sukses dalam berbagai bidang yang di kuasi serta mau untuk selalu di kembangkan.

Dalam mengapai sebuah kata sukses,terlebih dahulu langkah awal dalam berusaha sukses.kita harus mencari semua informasi yang membangun inspirasi dalam sebuah perwujudan ide bisnis apa yang akan di lakukan untuk memberikan sebuah perubahan di dalam kehidupan maupun di dunia bisnis.

Tanpa di sadari,tekat yang kuat dalam sebuah pencapaian kata sukses akan membawa kita selalu aktif dan belajar untuk menghasilkan sesuatu di kemudian harinya dengan memiliki berbagai referensi sumber informasi yang membangun imajinasi kita untuk selalu berkarya.


Ingin Sukses Dalam Berkarya,Tirulah Seperti Pion Catur
Credit Photo : Searching Google

Bila ada yang ingin meraih mimpi untuk mengapai kata sukses dalam berkarya dan sukses yang panjang.Ingatlah dan Belajar dalam melihat filosofi dari Bidak pion dari sebuah permainan catur.Dimana pion catur yang di ciptakan dengan bentuk ukuran yang kecil,namun bila kita lihat maknanya bahwa pion catur di ciptakan kecil,tapi pion catur tidak pernah mundur dan akan selalu melangkah kedepan,sehingga pion catur melangkah kedepan dan bila ada sebuah peluang dia akan menjatuhkan lawannya.


Sukses dalam berkarya dan berbisnis, yang di kategorikan sebagai usaha baru atau usaha perdana yang di lakukan,namun dengan tekat yang kuat dan selalu mencari informasi yang dapat menginspirasi dalam membangun sebuah bidang usaha atau karya yang akan mengantarnya sukses di kemudian hari.

Ingat sukses itu tidak Instan,harus memerlukan sebuah perjuangan dalam melangkah kedepannya,jangan mundur bila ada sebuah permasalahan yang di hadapi.tetap selalu melangkah seperti pion dalam permainan catur.seorang pengusaha sukses tidak harus di lihat dari hasil yang di peroleh saat ini, tapi lihatlah dari perjuangan yang di rasakan dalam membangun sebuah bisnis atau karya yang selalu di impikan untuk meraih kata sukses.


Oleh karena itu, Bagi para Wirausaha yang baru memulai usaha,Ingat dan tirulah Pion permainan Catur di ciptakan kecil,tapi pion catur tidak pernah mundur.
Partnership

12 Responses to "Ingin Sukses Dalam Berkarya,Tirulah Seperti Pion Catur"

  1. Satu motivasi yang sangat berharga nih Bang..heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat Menginspirasi mas syahran,salam sukses dalam setiap langkah yang selalu mengalami perubahan Nyata.

      Delete
  2. sayangnya pion catur jalannya tegak lurus doang, coba kalau bisa belok, pasti namanya berubah jadi kuda...^eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mang lembu kalau pion itu emang lurus kedepan aja.kalau bisa mutar-mutar lebih seru lagi. he makasih telah berkunjung.

      Delete
  3. Jika modal mulai minipis, semangat juga turut kendor. Sedangkan urusan perut tidak mau diajak kompromi, Maju salah mundur juga serba salah. Nekat sajalaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiippp benar sekali mas djangkaru bumi kalau masalah perut gak bisa kompromi,bisa jadi apa aja di makan buat arternatif.btw mas karena modal ngeblog mulai menipis jadi blog yang tetap bertahan disini saja.tetap semangat sambil Mikir nyari solusi...!

      Delete
    2. Mikir biaya internet yang semakin mahal, kadang memang semangat menulis jadi kendor :D

      Delete
    3. Emang Benar Mas JB,seorang yang ingin jadi full time blogger harus cari solusi jalan keluar untuk tetap eksis.seperti saya yang harus fokus jadikan satu blog yang tetap bertahan dengan di hadapi dengan biaya operasional yang semakin mahal.Keep Spirit & Istiqomah

      Delete
  4. filosofi nya. menggugah selera pak, sekarang kepala saya terang benderang dan bebas hambatan seperti ada lampu sirinenya wiwiwiw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih telah berkunjung disini,Portal usaha Perdana ini akan terus maju dalam tetap dalam pripsip 4B ( Belajar,Berkarya,Berbagi,serta bersinergi ) dalam penerapan menjadikan media blog sebagai sebuah pekerjaan dalam membantu memajukan usaha para sahabat maupun usaha perdana pada khususnya.

      Delete
  5. pas banget, tidak pernah mundur. tetep harus maju meski selangkah demi selangkah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung.semuanya butuh proses dan selalu berusaha.

      Delete