Queen Phang,Berusaha Sukses Dengan Karya Brownies Kopi Aceh

Usahaperdana.com - Queen Phang Berusaha Sukses Dengan Karya Brownies Kopi Aceh. sahabat uplovers yang berbahagia,dalam postingan perdana yang akan membahas mengenai seorang ibu rumah tangga yang ingin memiliki sebuah karya selain tugas sehari hari yaitu menjaga anak.

Semangat dalam berusaha menjadi orang sukses dengan sebuah karya,selalu menjadi impian seseorang,atau sahabat uplovers seantero tanah air indonesia,pasti selalu memiliki sebuah impian untuk memiliki sebuah karya yang dapat di jadikan sebuah usaha yang dapat memberikan nilai tambah di dalam penghidupan.

Dalam hal ini, seorang ibu rumah tangga yang bernama Cut Erika Rosalinda yang ingin memiliki sebuah usaha sendiri,yang awal membuka usaha dengan modal Rp 100.000,-  Rupiah. dengan semangat yang luar biasa,dengan modal yang terbatas dan memiliki keahlian dalam membuat kue brownies.pada akhirnya pada tanggal 21 Januari 2011 Cut Erika membuka usaha sendiri dengan jenis usaha pangan kue Brownies/Cake dengan Brand Queen Phang.

Memiliki keahlian dalam membuat kue brownies/cake,Cut Erika berhasil mewujudkan sebuah usaha sendiri dengan membuat kue brownies/cake yang di pasarkan dan menerima pesanan.dengan perjalanan usaha yang masih dibilang baru,Cut Erika memiliki sebuah Ide untuk mempromosikan kopi aceh ke seluruh antero tanah air.dimana kopi aceh sangat terkenal dan memiliki cita rasa tersendiri.

Dengan varian olahan kopi menjadi Brownies kopi yang memiliki sebuah rasa yang unik, dengan tekstur yang lembut dan menjadikan cita rasa tersendiri bagi yang menikmatinya.dan brownies kopi aceh ini mampu bersaing dengan brownies kukus lainnya yang sudah lebih dulu terkenal.Pada tahun 2012 ada di selenggarakan Pasar Rakyat yang mengadirkan semua jajanan,atau usaha-usaha yang mengikuti acara pasar rakyat.Dalam Kesempatan ini Queen Phang mengikuti lomba Kreasi Kopi 2012 yang menjadi Juara Terbaik Dalam Lomba Kreatifitas Kreasi Kopi Pada acara Pasar Rakyat 8 s/d 16 Desember 2012.

Pesta Rakyat 2012



Sahabat Uplovers,bila dengan semangat yang luar biasa,guna berusaha sukses dengan karya. membuat Owner Queen phang ingin memberikan kualitas yang terbaik terhadap semua olahan kue brownies/cake yang menjadikan brownies kopi salah satu varian olah kopi aceh yang memiliki cita rasa yang unik.

Owner Queen Phang ingin memberikan kualitas dari produk yang di hasilkan dengan terbaik.dimana brownies kukus rasa kopi aceh dengan tekstur yang lembut sehingga mampu bersaing dengan produk brownies kukus lainnya yang sudah terkenal.

Sahabat uplovers,alasan mengapa membeli Brownies Kopi Aceh dengan sebuah brand Queen Phang di antara lain :
  • Halal
  • Juara Terbaik kreasi kopi 2012
  • Unggulan selama 6 tahun rasa kopi aceh
  • Merek Registered 2013
  • P-IRT No 2061108010090-18
  • Hygienist
  • High Quality
  • Tidak Bisa ditiru
dan memiliki varian rasa lainnya yang juga produk tersebut menjadi unggulan seperti :
  • Truffles Brownie
  • Molten Brownie
  • Pizza brownie
  • Brownies Durian.

Sahabat Uplovers,Pada tahun 2016 sebuah Brand Blue Band mengadakan sebuah kompetisi master oleh-oleh, dimana brand blue band mengadakan kompetisi untuk mencari oleh-oleh terlezat dan terbaik se-indonesia.pada kesempatan ini Queen Phang Brownies Kopi Aceh ikut berpartisipasi dalam menjadikan Produk brownies kopi aceh menjadi Oleh-oleh terbaik di seluruh indonesia.



Terima Kasih atas partisipasi dalam membantu kami selalu berkarya dan menjadikan produk brownies kopi aceh dengan brand Queen Phang Menjadi Master oleh-oleh Se-Indonesia.Salam Sukses Sahabat..!
Partnership

4 Responses to " Queen Phang,Berusaha Sukses Dengan Karya Brownies Kopi Aceh"

  1. Kemauan dan kreatifitas adalah kombinasi powerful untuk mencapai kesuksesan. Tidak ada yang mudah dalam meraih cita-cita, semua butuh perjuangan. Selamat berkarya sobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas dukunganya mas dody purwanto dan berkunjung di portal usaha perdana,semuanya butuh proses dalam mengapai cita-cita.sebagaimana orang sukses juga harus mengalami masa-masa perjuangan.salam kenal dari aceh.

      Delete
  2. Alhamdulillah bisnis bertahan dr 2011. Available at temboro magetan jawa timur 0822-8266-4466

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap semangat kak cut atas usaha brownies kopinya...

      Delete