Partnership

Secangkir Kopi Untuk Sebuah Inspirasi Membuka Cakrawala Pemikiran

Usahaperdana.Com, Seuramoe Coffee - Dikala sore hari,menjelang akhir bulan Januari yang sebentar akan berganti bulan,sehingga harus terus berpacu dengan apa yang hendak di raih dalam sebuah pencapaian dari perwujudan lahirnya ide untuk meluncurkan sebuah media online yang berupa weblog usahaperdana.com untuk dapat membuka cakrawala pemikiran dalam menulis maupun bisnis.

Weblog usahaperdana.com selalu memberikan sebuah bacaan alternatif dalam membuka sebuah cakrawala pemikiran dalam menulis dan bisnis.dengan paduan antara menulis dan bisnis dapat menjadikan sebuah kata-kata menjadi sebuah permata kehidupan,sehingga terjadi sebuah perubahan dari sebuah ide berkeasi dalam tulisan dan bisnis online terwujud.

Perkembangan informasi dan teknologi yang berkembang begitu pesat,membuat masyarakat menjadi mudah mendapatkan informasi secara cepat,dan selalu update hanya dengan sebuah perangkat telepon selular dapat membaca informasi yang ingin dicari,sehingga perlu di kelola dengan baik sehingga hadirnya usahaperdana.com untuk menjadikan sebuah media pembelajaran, berkarya,berbagi,serta bersinergi di kehidupan sehari-hari maupun bisnis.




Seuramoe Kupi Keutapang
Dok : Pribadi

Dalam sebuah kebuntuan dalam pemikiran untuk menciptakan sebuah tulisan yang berkualitas,dengan bertemu dengan  para sahabat dan secangkir kopi untuk sebuah inspirasi,disini penulis mengunjungi sebuah warung kopi yang terletak di keutapang arah ke Mata-ie yaitu Seuramoe Kupi yang di kelola oleh reza yang merangkap sebagai penyaring kupi.


Seuramoe Kupi tampak dari meja kasir
Dok : Pribadi

Reza Pengelola Seuramoe Kupi
Dok : Pribadi



Di tunggu informasi liputan khusus mengenal lebih dekat usaha-usaha yang ada di Aceh,khususnya usaha warung kopi Seuramoe Kupi yang terletak di keutapang dua yang menjadi pusat kuliner dan warung kupi.
Partnership

11 Responses to "Secangkir Kopi Untuk Sebuah Inspirasi Membuka Cakrawala Pemikiran"

  1. kayanya mantep tuh bang kopinya hehehe

    ReplyDelete
  2. Secangkir kopi untuk sebuah inspirasi.terima kasih telah berkunjung disini.

    ReplyDelete
  3. Ulasan tentang kedai kopi ini kurang begitu lengkap. Coba seandainya lebih digali lagi. Dijamin ini nanti kedai kopi bisa terbantukan perkembangan usahanya.
    Kopi menjadi menu wajibku saat didepan komputer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketika Otak Perlu Inspirasi,iya mas djb yang fokus bila sudah kena segelas koi.tunggu informasi seputar warung kopi yang ada di aceh.

      Delete
    2. Ayo, ulas lagi, biar lebih terkenal.

      Delete
    3. Iya Mas Djb biar lebih terkenal Wirausaha Indonesia bersama

      Delete
  4. Mantap Bang Rahmadani, ngopi sambil menulis artikel. Saya belum pernah mengunjungi kota Aceh dan sekitarnya. Mudah-mudahan tahun depan bisa travelling ke kota-kota yang ada di Pulau Sumatera. Pokoke Nusantara amazing pisan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas dody,dikala pikiran lagi bantet end mumet.secangkir kopi sebagai penawar membuka cakrawala pemikiran bagi saya,beda halnya bagi mas dody kalau lagi mumet.di tunggu traveling di aceh kota 1001 warung kopi,1001 wifi serta destinasi wisata lainnya.Pesona Indonesia

      Delete
  5. Ngopi menginspirasi ..,itu aku bangeet 😁
    Kadang kalo muncul suntuk ide, aku milih ngaso sebentar dan nikmatin kopi.
    Setelah dirasa hilang jenuhnya, lanjut nulis lagi ☺

    ReplyDelete
  6. Sekarang banyak kata2 inspirasi yang terpajang di dinding warkop.
    KOPI (Ketika Otak Perlu Inspirasi) atau NGOPI (Ngobrolan Inspirasi)
    makasih telah berkunjung disini Mas Himawan.Ngopi sambil wifian mencari inspirasi,semangat terus dalam berkarya.

    ReplyDelete